SUSU RENDAH LEMAK

Susu rendah lemak

dalam melakukan diet, tubuh membutuhkan untuk tetap memenuhi kebutuhannya, tetapi tidak dalam porsi yang berlebihan, sama halnya dengan mengonsumsi susu, tubuh tetap membutuhkan manfaat susu untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. karena itu diperlukan susu subtitusi yang rendah lemak.

susu

 

susu rendah lemak ternyata memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh, contoh susu yang cocok untuk diet adalah susu whey protein atau dalam bahasa kita dinamakan susu dadih.

sebuah penelitian mengenai diet pada orang-orang yang mengalami obesitas, peneliti tidak melakukan modifikasi diet dan aktifitas fisik, peneliti hanya menambahkan dalam menu makanan mereka susu dadih, dan dilakukan selama tiga minggu berturut-turut, dan hasilnya kondisi obesitas yang mereka alami dari segi berat badan memang tidak ada penurunan yang signifikan tetapi kadar lemak di dalam tubuh mereka mengalami penurunan yang signifikan, karena itu jenis susu ini sangat cocok untuk membantu dalam diet, dengan tambahan modifikasi diet dan tambahan olahraga fisik selama 30 menit setiap harinya.

Related Keyword:

Protected by Copyscape Online Plagiarism Finder