Cara menurunkan berat badan tanpa Olah Raga

Cara menurunkan berat badan tanpa Olah Raga

Umumnya penurunan berat badan sangat ditekankan melakukan olah raga. sebenarnya ada cara menurunkan berat badan tanpa melakukan olah raga, cara-cara tersebut dipaparkan di bawah ini.

Beberapa cara menurunkan berat badan tanpa olah raga :

1. Melakukan diet secara teratur dan bertujuan jangka panjang

dengan melakukan diet secara teratur akan memberikan efek pengurangan berat badan meskipun anda tidak melakukan olah raga. diet ini juga tidak perlu diet berat yang hanya mengonsumsi sedikit energi.

2. Mengurangi kebiasaan nonton tv

kebiasaan nonton membuat tubuh tidak melakukan aktifitas sama sekali karena itu untuk dapat melakukan penurunan berat badan sebaiknya menghindari kebiasaan yang satu ini.

3. Aktif dalam kegiatan sosial

dengan aktif dalam melakukan kegiatan sosial umumnya tubuh akan melakukan aktifitas fisik yang besar karena itu sebaiknya kita memiliki kegiatan sosial yang cukup menguras energi yang besar, sehingga tanpa melakukan olah raga tubuh juga dapat membakata energi dengan besarnya kegiatan tersebut.

4. Menggunakan sepeda ke tempat kerja

dengan menggunakan sepeda ke tempat kerja membuat tubuh membakar kalori yang besar setiap harinya tanpa harus terbebani untuk menyediakan waktu khusus untuk melakukan olah raga.

5. Berkebun

Berkebun adalah dalah satu kegiatan diluar rumah yang juga membutukhkan energi yang besar karena itu, dengan melakukan berkebun tubuh akan mengeluarkan energi yang cukup besar tanpa harus melakukan olah raga yang menjemukan

6. Tidak menggunakan jasa pembantu untuk melakukan bersih-bersih rumah

hampir setiap orang mengerti dengan melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri, akan membuat tubuh untuk mengelularkan energi tanpa kita harus melakukan olah raga berat.

7. menghindari penggunaan lift dan eskalator

dengan menghindari penggunaan lift dan eskalator, maka kita akan terbiasa untuk menggunakan tangga. dengan menggunakan tangga tubuh akan melakukan olah raga tanpa harus  menyadari sedang melakukan olah raga