CARA MENGURANGI BERAT BADAN

CARA MENGURANGI BERAT BADAN

MENURUNKAN BERAT BADAN

Untuk mengurangi berat badan, kita akan mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai jenis kegiatan yang kemungkinan adalah kegitan yang berat dan menjemukan. Estimasi subjektif seperti inilah yang membuat kita terkadang menyerah dalam niat untuk mengurangi berat badan. karena itu, dalam postingan ini akan memberikan cara mengurangi berat badan dengan mudah tanpa perlu terbebani pemikiran harus olah raga ini- dan itu. berikut caranya :

– mulai dari bangun pagi, kita biasakan minum air putih yang masih hangat.

– setelah itu, hindari menonton TV, ataupun sekedar menyalakan TV, karena dengan menonto TV secara tidak sadar tubuh kita akan duduk terdiam beberapa jam di depan TV saja tanpa aktifitas apapun. selain itu, dengan tidak menonton TV pikiran kita menjadi lebih produktif dalam beraktifitas, sehingga merangsang munculnya pikiran positif.

– melakukan diet yang sehat dan benar.

-sebaiknya hindari obat-obatan yang kemungkinan akan menghambat penyerapan gizi, dan mengurangi nafsu makan, karena bisa jadi, obat-obatan tersebut akan merangsang tubuh berada dalam kondisi kritis, sehingga tubuh melakukan efisiensi pemakaian energi, dan mengakibatkan semakin banyak energi yang diubah menjadi lemak.

– jadilah penyuka makanan sejenis buah dan sayuran, karena dua jenis makanan ini memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik untuk tubuh, dan perlu diingat kecukupan tubuh terhadap vitamin dan mineral membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

– jangan berlebihan menghindari makanan sumber karbo, dan lemak, serta protein, karena untuk melakukan pembakaran lemak tubuh membutuhkan energi yang besar. tetapi pilihlah jenis karbo dan lemak yang sehat untuk tubuh.

– lakukanlah hal-hal secara manual, untuk meningkatkan kebugaran tubuh anda, tanpa harus menyediakan waktu lebih untuk melakukan olah raga.

– lets do it, NOW…,

jangan menunda untuk melakukan yang terbaik untuk tubuh anda,